Monday, February 22, 2010

Kecewa, Farhan Tinggalkan Twitter Mario Teguh

Presenter Farhan termasuk salah satu orang yang kecewa pada motivator Mario Teguh. Ia kecewa karena Mario Teguh Twitter ternyata tidak menulis sendiri tweet-tweetnya.

"Begitu saya tahu selama ini yang menulis bukan Mario Teguh, saya langsung unfollow," ujar Farhan, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon, Senin (22/2/2010).

Kekecewaan Farhan pada Mario teguh bukan hanya karena hal di atas. Ia juga termasuk orang yang tidak bisa menerima dengan postingan di akun twitter Mario Teguh Open Forum no.6 (#MTOF 6) pada Sabtu (20/2) malam.

Sekadar mengingatkan, dalam postingannya, Mario menyebutkan, "Wanita yang pas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri."

"Pak Mario Teguh tidak menyadari bahwa apa yang diomongin bisa sangat powerfull. Saya juga kecewa karena Pak Mario tidak menyadari efek judgement dari dia," urai presenter 'Tatap Muka' di TVone itu.

Kekecewaan Farhan makin bertambah, karena kini Mario Teguh menutup akun Twitternya setelah banyak komentar kasar. Menurutnya sebagai seorang motivator, Mario Teguh seharusnya bisa memberi contoh bagaimana menghadapi suatu masalah, ketika masalah benar-benar datang dalam hidup.

"That's the real problem (komentar kasar-red). Tapi sebagai seorang motivator, Pak Mario tidak menghadapi masalah itu. Seharusnya kalau ada masalah hadapin dong," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Wanita Cantik  |  Template by Blogspot tutorial