Saturday, February 13, 2010

Banjir Bandang di Cisarua Sebabkan Seorang Meninggal

Pintu Air Manggarai Banjir bandang akibat hujan deras yang mengguyur Kecamatan Cisarua di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), sejak Jumat sore, menyebabkan sekurangnya seorang warga meninggal dunia akibat terseret air.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisarua AKP Hadi Santoso, SE, MSi yang pada Jumat malam pukul 23.25 WIB masih berada di lokasi kejadian saat dihubungi ANTARA menjelaskan bahwa warga yang meninggal dunia itu teridentifikasi atas nama Ny Yuyu (20), warga Kampung Burujul, Kecamatan Cisarua.

"Sedangkan ibu korban Ny Mimin (50) dan bayi anak korban bernama Amel (5 bulan) selamat, meski mengalami luka-luka dan telah dirawat di Rumah Sakit Tuberkolusa Paru Dr M Goenawan Partowidigdo, Cisarua Bogor," katanya.

Pintu Air Hadi Santoso menambahkan bahwa atas kejadian banjir bandang tersebut, beberapa anggota DPRD Kabupaten Bogor juga telah mengumpulkan bantuan untuk warga yang menjadi korban.

"Malam ini beberapa bantuan sudah ada," katanya.

Sementara itu, perawat jaga di Rumah Sakit Tuberkolusa Paru Dr M Goenawan Partowidigdo bernama Ganjar membenarkan bahwa hingga Jumat tengah malam, dua korban luka yakni bayi Amel dan neneknya Ny Mimin masih dalam perawatan di rumah sakit itu.

"Sedangkan seorang korban lain yakni Didin (39), setelah mendapatkan perawatan diperbolehkan pulang karena lukanya ringan," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Wanita Cantik  |  Template by Blogspot tutorial