Tuesday, April 6, 2010

Asti Ananta Ingin Umroh Lagi

Ramalan Jodoh Ternyata, tak ada yang bisa membuat seorang aktris serta pembawa acara, Asty Ananta berbahagia selain dapat menunaikan ibadah umroh untuk yang kedua kalinya.

Jodoh Ibadah umroh yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret mendatang ini akan terasa lebih istimewa, pasalnya, kali ini dara kelahiran Semarang 19 Juni 1984 ini berencana menjalankan ibadah umroh bersama sang mama tercinta, Yutia Ningrum. "Alhamdulillah akhirnya saya bisa juga ngajak mama umroh," ungkapnya usai mengisi acara Dancow Actigo di Grand Indonesia, Rabu (17/3).

Dara yang memiliki nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah setahun yang lalu ingin melaksanakan ibadah umroh bersama sang mama. "Tapi karena satu dan lain hal jadi saya menunda pergi umroh sama mama, seharusnya kita perginya tahun kemarin," papar pemeran sinetron 'Sebatas Impian' itu.

Halangan yang dihadapinya adalah tentang kesehatan sang mama. "Tahun lalu kesehatan mama belum pulih benar. Tapi Alhamdulillah tahun ini Allah memberikan saya kesempatan untuk mama dan saya pergi umroh bareng," kata pemain film Untukmu ini. Memang sang mama sedang mengalami penyakit yang cukup serius. "Biasalah sakitnya orangtua.

"Biar saya yang tahu penyakit mama," paparnya seraya tersenyum kecil. Kendati demikian, anak pertama dari tiga bersaudara ini telah banyak mempersiapkan doa yang akan dipanjatkannya sesampainya disana."Doa yang paling utama adalah kesembuhan mama. Saya selalu punya prinsip bahwa mama itu nggak sakit karena kalau saya punya pikiran mama sakit yang ada saya yang stres," imbuh dara yang memiliki tinggi 168 cm ini.

Selain doa untuk kesembuhan sang mama Asty juga akan memanjatkan doa untuk dirinya sendiri mengingat sampai saat ini dirinya masih menyandang status jomblo. "Doa untuk diri sendiri adalah. Saya percaya kok Allah menciptakan manusia itu berpasang-pasangan jadi saya hanya tinggal menunggu, berusaha dan berdoa saja," tutupnya seraya mengucap amin.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Wanita Cantik  |  Template by Blogspot tutorial