Monday, July 12, 2010

Deddy Corbuzeir Hadir di Atrium PTC Mall

MENTALIS kenamaan, Deddy Coubuzier bakal mempertontonkan atraksi mendebarkan di atrium PTC Mall, Sabtu ( 26/6) hari ini.

Video NC1253HZ6 Dia hadir dalam rangka launching ponsel Mito 8600 dan siap membius warga Palembang dengan atraksi mencekam. Pria yang hobi berpakaian serba hitam serta identik alis tebal ini bakal beratraksi sulap dengan mediator penonton.

Penonton akan dibuat seolah-olah terbawa dalam suasana mencekam dengan dukungan alat-alat musik. Suasana ruang pun akan dibuat serba hitam dengan perpaduan warna merah yang merupakan icon mentalis.

“Siap-siap saja menikmati pertunjukkanb mendebarkan yang akan dipertontonkan Deddy, dijadwalkan dia hadir seharian penuh dan langsung berinteraksi dengan pengunjung yang dipusatkan di Atrium PTC mall,” kata Marketing Manager Mito Mobile Indonesia, Wijaya Kusuma.

Dia menjelaskan, diharapkan pengunjung akan puas menikmati setiap suguhan lantaran mentalis ini akan hadir seharian penuh dengan puluhan atraksi, dari yang sifatnya ringan hingga aksi mendebarkan lain, seperti menebak nomor ponsel jitu milik salah satu penonton.

“Mengapa kita memakai icon Deddy, karena mentalis ini tahu benar apa yang diiginkan konsumen, sehingga apa yang menjadi keinginan konsumen ditebak oleh Deddy dan diwujudkan dalam layanan kualitas ponsel MITO,” kata Wijaya.

Sebelumnya mereka juga pernah mengiconkan Limbad yang notabene juga seoraqng mentalis. Hanya saja atraksi Limbad tak sempat dinikmati warga Palembang secara langsung.

“Kalau dulu Limbad tak sempat mampir ke Palembang, tapi sekarang giliran Deddy yang akan didatangkan langsung ke kota pempek ini, jika anda penasaran bisa langsung datang dan saksikan di atrium PTC,” katanya berpromosi.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright by Wanita Cantik  |  Template by Blogspot tutorial